Konferensi dan HUT GERDAYAK Kaltim, Ini Kata Yansen Binti

indonesiasatu, 20 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Palangka Raya - Gerakan Pemuda Dayak (Gerdayak) Kalimantan Timur akan melaksanakan beberapa acara kegiatan berupa Konferensi Provinsi I DPP GERDAYAK kaltim, Rapat Koordinasi Kongres Nasional ke - 2 Pemuda Dayak Indonesia dan juga akan langsung merayakan HUT gerdayak Kaltim ke - 6.

Berdasarkan edaran yang telah dipublikasi oleh Tim Gerdayak Kaltim, yang di ketua seorang Srikandi, yaitu Erika Siluq, baik melalui media sosial ataupun Whatsap. Akan mengangkat tema berpihak dan berjuang untuk ketahanan dan kemajuan masyarakat dayak sebagai masyarakat asli kalimantan.

Dan sub thema penetapan ibu kota di Kaltim sebagai tantangan keberpihakan dan perjuangan Gerdayak Kaltim bersama masyarakat dayak dalam bingkai NKRI.

Acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 21 September 2019, di Samarinda Kalimantan Timur.

Menyingkapi hal itu, Yansen Binti sebagai Ketua Umum Nasional Gerakan Pemuda Dayak Indonesia, merasa sangat terharu dan sangat menyambut baik kegiatan. Hal ini disampaikannya saat indonesiasatu.co.id membezok beliau di LP Palangkaraya beberapa waktu lalu.

"Saya sangat terharu melihat Tim Gerdayak Kaltim yang dipimpin oleh Erika Siluq. " terang sang ketua Umum Nasional, Yansen Binti.

Ditambahkannya juga, melihat edaran yang telah diedarkan baik melalui media sosial dan koran, gambar dan namanya terpampang bersebelahan dengan gambar mantan Gubernur Kalteng dan Ketua umum Majelis Adad Dayak Nasional, Dr. Agustin Teras Narang, SH yang juga penasehat DPN Gerdayak Indonesia.

"Saya sekarang berada di balik jeruji besi LP palangka Raya, korban kebiadapan Fitnah orang yang tidak bertanggung jawab, namun penghargaan tetap diberikan kepada saya walaupun saat ini saya dikatakan bersalah dimata hukum, tanpa bukti dan saksi yang jelas, saya cuma mengampuni dan biar kebenaran itu akan terkuak nanti. " terang Yansen Binti.

Harapannya, biarpun dia (YB - red) masih berada di balik jeruji besi, perjuangan akan negara ini tetap berkobar. 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu